Protokol Orang-orang Bijak Zion
The Prorocols of the Learned Elders of Zion
Bab 16
Hi, nama saya Lucifer, sayalah pembawa wahyu Setan
Pengebirian universitas-universitas. Pengganti klasikisme. Pelatihan dan pemanggilan. Iklan-iklan otoritas "penguasa" di sekolah-sekolah. Penghapusan kebebasan pengajaran. Teori-Teori Baru. Kebebasan berpikir. Pengajaran dengan pelajaran-pelajaran obyek.
Untuk bisa merusak seluruh kekuatan kolektif, kecuali kekuatan kita sendiri, akan kita kebiri atau lemahkan tahap pertama kolektifisme, yaitu universitas-universitas, dengan cara re-edukasi [mendidik kembali] mereka dalam sebuah arahan baru. Para pejabat dan guru besar dari universitas-universitas itu akan dipersiapkan dengan tugas-tugas menyusun rincian program-program aksi rahasia, namun tidak disertai dengan berbagai macam imunitas, walau sekecil apa pun. Mereka akan diangkat dengan kehati-hatian khusus, dan akan ditempatkan demikian rupa sehingga sepenuhnya bergantung pada pemerintah.
Kita akan tiadakan dari jalur pengajaran itu Undang-Undang Negara seperti semua hal yang menyangkut masalah-masalah politik. Mata-mata pelajaran ini akan diajarkan kepada beberapa lusin orang-orang terpilih berdasarkan pada kapasitas-kapasitas menonjol mereka dari kalangan yang telah diinisiasi. Universitas-universitas tidak boleh lagi mengirim ke luar orang-orang yang tidak bersemangat dalam penyusunan rencana-rencana pembuatan konstitusi, seperti halnya sebuah komedi atau tragedi, dengan menyibukkan diri mereka sendiri dengan masalah-masalah kebijakan yang menyebabkan bapak-bapak mereka tidak pernah punya kekuatan berpikir lagi.
Pengetahuan yang berpanduan buruk dalam urusan-urusan negara oleh sejumlah besar orang-orang ini akan menciptakan tukang-tukang mimpi utopia dan rakyat-rakyat berkualitas buruk, seperti yang akan anda lihat sendiri pada contoh pendidikan universal arahan dari Goyim. Kita harus masukkan ke dalam pendidikan mereka semua prinsip yang dengan sangat baik telah menghancurkan tatanan mereka. Tapi waktu kita berkuasa nanti, akan kita hapuskan seluruh pokok masalah yang mengganggu dari alur pendidikan, sehingga akan membuat anak-anak muda menjadi tunduk-patuh pada penguasa, mencintai dia yang menjadi penopang dan pemberi harapan pada kedamaian dan ketenangan.
Studi klasikisme, seperti halnya studi-studi lain tentang sejarah masa purba, di mana terdapat lebih banyak contoh-contoh buruk daripada contoh-contoh baik, akan kita gantikan dengan studi tentang program masa depan. Akan kita hapuskan dari ingatan semua orang segenap fakta tentang abad-abad lampau yang tidak kita sukai, dan sisakan hanya hal-hal yang menggambarkan tentang keburukan pemerintahan Goyim. Studi tentang kehidupan sehari-hari, tentang kewajiban-kewajiban penataan, tentang hubungan-hubungan orang-orang satu sama lain, tentang penghindaran diri terhadap contoh-contoh buruk dan mementingkan diri sendiri, yang menyebarkan infeksi kejahatan, dan masalah-masalah serupa tentang natur edukatif, akan tegak di muka sekali di dalam program pengajaran, yang akan disusun di dalam sebuah rencana terpisah untuk setiap keadaan atau panggilan hidup, yang tidak menggeneralisasikan pengajaran. Perlakuan seperti di atas mempunyai makna khusus.
Setiap panggilan hidup harus dilatih dalam lingkup batas-batas yang ketat yang berkait dengan tujuan dan kerja dalam hidup. Bakat langka selalu mampu dan selalu akan mampu menyelinap ke dalam keadaan-keadaan kehidupan yang berbeda, tapi ini merupakan suatu kebodohan yang sangat keterlaluan yang membiarkan kecerdasan sangat langka ini menapak masuk ke dalam barisan-barisan yang asing dari mereka yang tidak berbakat yang kemudian merebut posisi-posisi milik mereka yang berada di dalam barisan-barisan yang mengutamakan kelahiran atau pekerjaan. Anda tahu sendiri ke arah mana semua ini berakhir bagi Goyim yang membiarkan kemustahilan yang sangat mencolok ini.
Agar ia yang memerintah itu bisa duduk dengan kokoh di hati dan pikiran dari rakyatnya, maka selama masa jabatannya ia perlu mengajarkan seluruh bangsanya di sekolah-sekolah dan di pasar-pasar tentang apa yang dimaksudkannya dengan tindakan-tindakannya serta semua inisiatif-inisiatif kedermawanannya.
Akan kita larang setiap macam kebebasan pengajaran. Pelajar-pelajar dari segala umur akan kita beri keleluasaan untuk berkumpul bersama dengan orang-orang tua mereka dalam lembaga-lembaga pendidikan pemerintah, seolah-olah seperti dalam sebuah klub: selama masa berkumpul ini, pada hari-hari libur, para guru akan membacakan tentang apa yang akan disampaikan sebagai kuliah-kuliah bebas tentang masalah-masalah hubungan kemanusiaan, tentang contoh-contoh undang-undang, tentang batasan-batasan yang lahir dari hubungan-hubungan bawah sadar, dan akhirnya, tentang filosofi dari teori-teori baru yang belum disebarkan ke seluruh dunia. Teori-teori ini akan dimunculkan oleh kita ke tahap dogma kepercayaan sebagai sebuah tahapan transisional ke arah kepercayaan kita. Pada saat penyempurnaan eksposisi dari program aksi kita ini, untuk masa kini dan masa datang, akan saya bacakan kepada anda prinsip-prinsip dari teori-teori ini.
Secara singkat, berdasarkan berbagai pengalaman berabad-abad, bahwa orang-orang itu hidup dan dituntun oleh pemikiran-pemikiran, bahwa pemikiran-pemikiran ini dihirup oleh orang-orang hanya dengan bantuan pendidikan yang disediakan dengan keberhasilan yang sama untuk semua umur pertumbuhan, tetapi sudah tentu dengan metoda-metoda yang bervariasi, akan kita telan dan tahan untuk kita gunakan sendiri kerlap akhir dari kebebasan berpendapat ini, yang selama berabad-abad yang lalu telah kita arahkan kepada pokok-pokok persoalan dan pemikiran yang berguna bagi kita. Sistem pengekangan pemikiran ini sudah berlangsung dalam sistem yang bernama pengajaran dengan pelajaran-pelajaran obyek ( teaching by object lessons ), yang tujuannya adalah untuk memalingkan Goyim ke dalam kepatuhan brutal tanpa berpikir lagi, menunggu segala sesuatu disajikan ke hadapan mereka dengan tujuan untuk membentuk jalan pemikiran mereka ..... Di Perancis, salah seorang agen terbaik kita, yakni Bourgeois [Borjuis], telah menyusun sebuah program baru untuk publik tentang pengajaran dengan pelajaran-pelajaran obyek.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar