Halaman

The Genuine Identity

Establish the message to open ownself to the mission of Allah verses recitations, purification the people and teaching Al-Kitab and the prophetic Sunnah





Translation

Kamis, 24 November 2011

Protokol Zion Bab 18

Protokol Orang-orang Bijak Zion

The Prorocols of the Learned Elders of Zion
Bab 18
Hi, nama saya Lucifer, sayalah pembawa wahyu Setan

Tindakan-tindakan pertahanan rahasia. Pengawasan terhadap konspirasi-konspirasi dari dalam. Pertahanan rahasia terbuka - runtuhnya kekuasaan. Pertahanan rahasia dari Raja Yahudi. Prestise mistis dari kekuasaan. Penahanan pada kecurigaan pertama.


Ketika dirasakan perlunya kita melakukan tindakan-tindakan ketat untuk pertahanan rahasia (racun paling fatal bagi prestise otoritas), maka akan kita rancang sebuah stimulan kekacauan-kekacauan atau beberapa pewujudan ketidakpuasan-ketidakpuasan yang akan menemukan bentuk ekspresinya melalui kerjasama dengan pembicara-pembicara terkenal. Kebulatan dari para pembicara ini akan menyatukan semua orang yang bersimpati kepada perkataan-perkataan mereka. Hal Ini akan memberi kita alasan untuk mendapat keuntungan-keuntungan domisili dan pengawasan bagi pelayan-pelayan kita yang diambil dari kalangan polisi Goyim ...
Karena sebagian besar dari konspirator itu berbuat tanpa landasan kasih-sayang, selain untuk main-main dan asal ngomong saja, maka kita tidak akan menuding mereka sampai mereka melakukan beberapa tindakan terbuka, tetapi hanya sekedar untuk masuk saja ke tengah-tengah elemen-elemen pengamatan mereka ..... Patut diingat bahwa prestise otoritas itu akan menyusut apabila sering ditemukan adanya konspirasi-konspirasi terhadap dirinya sendiri; yang mengimplikasikan praduga tentang timbulnya kesadaran terhadap kelemahan, atau yang lebih buruk lagi, terhadap ketidakadilan. Anda sadar bahwa kita telah merusak citra dari raja-raja goy karena adanya usaha-usaha pembunuhan terhadap mereka melalui agen-agen kita, domba-domba buta gembalaan kita, yang mudah digerakkan dengan hanya sedikit ungkapan liberal saja terhadap tindak-tanduk kriminal, asalkan mereka itu telah kita cat dengan warna-warni politik. Kita telah memaksa para penguasa itu untuk mengakui kelemahan diri mereka sendiri dengan mengungkapkan tindakan-tindakan terbuka dalam pembelaan diri mereka, dan setelah itu akan kita seret otoritas itu menuju ke kehancuran.
Penguasa kita itu akan kita lindungi secara rahasia hanya dengan pengawalan sangat minim, karena kita tidak akan mengizinkan penyediaan pengawalan besar mengingat bahwa kelak akan ada pengkhianatan terhadap diri penguasa itu, sehingga ia tidak memiliki kekuatan yang memadai untuk melakukan perlawanan, dan memaksanya menghindar dari ancaman itu.
Jika kita harus menerima pendapat ini, mengingat bahwa Goyim telah atau sedang melakukannya, maka ipso facto [berdasar fakta yang sangat jelas] kita harus menandatangani pelaksanaan sebuah hukuman mati dalam waktu singkat, bukan saja terhadap penguasa kita, juga terhadap dinastinya, apa pun tingkatannya.
Di dalam pemunculan-pemunculan ke luar yang sangat dibatasi, para penguasa kita hanya boleh menggunakan kekuasaannya untuk kepentingan nasional saja, dan sama sekali tidak diperkenankan untuk kepentingan diri atau dinastinya sendiri. Oleh sebab itu, melalui ketaatan pada adat kebiasaan ini, otoritasnya akan dihormati dan dipelihara oleh rakyat-rakyat mereka sendiri. Para penguasa itu akan menerima semacam pengakuan pendewaan, yang dengan pengakuan itu ia terikat dengan tugas untuk mensejahterakan warganegaranya. Dan dengan dasar itu bergantung semua tatanan kehidupan bersama dari kawanan [domba] ini ...
Pertahanan terbuka seperti ini memperlihatkan kelemahan dalam pengorganisasian kekuasaan mereka.
Penguasa kita di tengah-tengah rakyatnya akan selalu dikelilingi oleh rakyat jelata ( mob ) yang terdiri dari laki-laki dan perempuan-perempuan yang aneh, yang akan menempati barisan-barisan terdepan di sekelilingnya, yang dalam setiap pemunculan dan kesempatan, akan menahan pangkat-pangkat selebihnya, untuk memberi penghormatan ketika ia akan muncul sebagai wujud ketaatan pada perintah. Ini akan menjadi contoh bagi pengendalian yang lain-lainnya juga. Bila seorang penyampai petisi muncul dari kalangan rakyat dan memaksa menerobos barisan-barisan pengawal, maka barisan pertama harus menerima petisi, dan di hadapan petisioner, barisan terdepan menyampaikan petisinya kepada sang penguasa, sehingga semua orang bisa menyaksikan bahwa petisi yang disampaikan itu telah sampai ke tujuannya, yang menunjukkan bahwa di situ ada kendali dari sang penguasa. Aureol kekuasaan membutuhkan hal ini untuk eksistensinya, sehingga rakyat bisa berucap: "Andai raja tahu hal ini," atau "raja akan mendengarnya."
Dengan telah mantapnya pertahanan rahasia resmi ini, maka citra mistis penguasa menghilang. Dengan keberanian tertentu, dan tiap orang memandang dirinya sendiri sebagai ahlinya, sehingga hasutan untuk memberontak membuatnya sadar akan kekuatannya, dan ketika kesempatan tiba untuk melakukan upaya makar atas penguasa itu ..... Bagi Goyim telah kita ajarkan sesuatu yang lain, tapi dengan adanya fakta sangat nyata itu membuat kita bisa melihat tindakan-tindakan apa saja yang telah membawa mereka itu.
Bagi para pelaku kejahatan yang melawan kita mula-mula akan ditahan sekurang-kurangnya atas dasar kecurigaan; adalah tidak diperbolehkan karena kekhawatiran terhadap kemungkinan terjadinya kesalahan yang memberi kesempatan untuk lolos bagi mereka yang dicurigai telah melakukan dosa politik atau tindak kejahatan, karena dalam perkara ini kita di atas kertas tidak akan berbelas kasihan. Apabila masih dimungkinkan, dengan memperluas perkara, untuk melakukan pertimbangan ulang pada penyebab-penyebab motif dari kejahatan-kejahatan kecil, sehingga tidak akan memberi peluang untuk memberi maaf kepada orang-orang yang telah menjerumuskan diri mereka sendiri ke dalam perkara-perkara di mana tidak seorang pun selain pemerintah yang dapat memahami segala sesuatunya .... Dan tidak semua pemerintah bisa memahami kebijakan yang sebenarnya

Tidak ada komentar: